Festifal Campursari vs Stand Public

Stand Akik Gugus VI Desa Luwihaji
       KIM Kapuk Mekar- Festifal campursari ini pertama kali nya diadakan dikecamatan Ngraho yang persisinya dilapangan kecamatan. Dalam rangka memperebutkan piala Bupati Bojonegoro, campursari idol's tahun 2015 diselenggarakan didesa Kalirejo kecamatan Ngraho. Segenap panitia dan penonoton festifal sangat terharu dengan penampilan para peserta yang selayakanya seperti bintang di televisi.
Stand Kesehatan
Panitia pendaftaran dibagi dalam empat bagian. Pertama Bapak Giman, kedua Bapak Eko Cahyono, ketiga Ibu Eka Puspitasari dan keempat sebagai sekertariat adalah Kantor Kecamatan Ngraho. Biaya pendaftaran tergolong murah bagi peserta yaitu Rp. 20.000,00,- . Dengan persyaratan pendaftaran menyertakan fotocopy KTP/KK, adapun usia peserta tidak dibatasi.
Pelaksanaan festifal ini sangat meriah ditambah dengan adanya stand layanan public yang dihadiri oleh bapak Bupati Bojonegoro. Keberadaan stand-stand ini dianggap masyarakat sangatlah membantu kemudahan masyarakat dalam layanan umum, seperti memperpanjan SIM, membuat KK, Cek kesehatan, pengetahuan sistem informasi, layanan bank, kerajinan PNPM dan banyak stand-stand lainnya.
Acara yang diadakan tanggal 19 Mei hingga 20 Mei dari jam 14.00 sampai jam 20.00 WIB tersebut memberi warna tersendiri ditahun ini. Pada malam pertama 19 Mei 2015 sangat ramai, namun pada malam kedua 20 Mei 2015 sangat disayangkan karena banyak stand yang tutup lebih awal.
Batu Akik Luwihaji
Dari sekian banyak stand yang andil dalam layanan public, stand dinas pendidikanlah yang paling ramai. Pasalnya stand ini dimeriahkan oleh gugus VI dengan produk andalannya batu akik dari desa Luwihaji. Stand ini lebih dikenal dengan stand akik. Banyak keuntungan yang diraup para pengisi stand akik ini. Contohnya Bapak Sugianto dari SDN Sumberarum III yang turut andil dalam stand akik. Beliau mengaku dalam malam 19 Mei 2015 sangatlah menguntungkan baginya karena dalam malam tersebut jutaan rupiah dapat ia raih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | KIM Kapuk Mekar | RTIK Bojonegoro
Copyright © 2011. KIM KAPUK MEKAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blogger Bojonegoro
Proudly powered by Blogger