PKG PUTRA PERTIWI ADAKAN PELATIHAN KURIKULUM 2013

Para pendidik dan tenaga kependidikan dijajaran dasar PAUD yang terdiri dari taman kanak - kanak, kelompok bermain dan satuan Paud sejenis dikecamatan Ngraho pada tanggal 23 s/d 25 Agustus berhasil mengadakan diklat Implementasi kurikulum 2013 sebagai tindak lanjut dari diklat yang diakan oleh dinas Kabupaten.

    Diklat ini diikuti oleh 130 peserta yang terdiri dari seluruh guru PAUD. Diklat ini dilakukan selama tiga hari berturut - turut. Adapun tutor pada hari pertama adalah dari pihak PKG yaitu ibu ketua PKG Hamirul Masfiandiari, S.Pd, pada hari kedua bendahara PKG ibu Supatmi, S.Pd dan bapak Mukhlisin selaku kabid PNFI, dan pada hari terakhir dari pihak PKG Kabupaten yaitu Bu Sanik dan rekannya.
   
    Adapun hasil yang diharapakan dari pelatihan ini adalah para peserta mamapu mandiri dan aktif dalam membuat administrasi pembelajaran seperti RPPH, RPPM, RPPS dan Prota. Selain itu juga diharapakan agar para pendidik mampu berkembang secara manajerial atau tata kelola lembaga.
   
    Bergabungnya para insan pendidik usia prasekolah ini membuktikan bahwa pendidikan formal yang dinaungi TK dan non formal yang di naungi KB dan PP ini menjaga silahturahmi kebersamaan yang kompetitif dalam pendidikan, sehingga isu kontra tentang TK, KB dan PP bisa ditanggulangi bahwasanya kami dapat bersatu untuk menciptakan generasi yang sehat cerdas dan ceria.


By: Mekarsari
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | KIM Kapuk Mekar | RTIK Bojonegoro
Copyright © 2011. KIM KAPUK MEKAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blogger Bojonegoro
Proudly powered by Blogger