PKG PAUD OUTBOND

"Dari semangat bunda kita tularkan ke anak didik", inilah kalimat pembukaan semangat yang diberikan oleh bapak PLS Ngraho dalam memotivasi bunda-bunda PAUD yang dengan kuat dan cerianya mengikuti kegiatan outbond dihalaman kecamatan Ngraho. kegiatan outbond yang dilakukan oleh PKG Putra Pertiwi kecamatan Ngraho ini dibuka oleh perwakilan bapak camat Ngraho. Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta bunda-bunda dibawah teriknya panas siang itu ( Rabu, 26-10-2016).
    kegiatan ini dinarasumberi oleh seluruh PLS wilker barat. Bapak-bapak Penilik Luar Sekolah (PLS) ini memberikan materi permainan silih berganti, sehingga teriknya panas itu tidak terasa karena terganti oleh berbagai keceriaan yang terjadi dihalaman kecamatan Ngraho.
    "Sungguh pengalaman yang sangat indah bagiku karena selama aku sekolah belum pernah diajak bermain seperti ini oleh guru terdahulu", ujar Bu Munirah (50 Th) guru TK Putra Pertiwi Desa Sumberagung. Dengan usia yang terbilang tidak lagi muda beliau semangat dan ceria mengikuti setiap intruksi dari narasumber.
    Lagi, PKG Putra Pertiwi Ngraho ini membuktikan kebersamaan itu indah, perbedaan sudut pandang maupun visi misi tidak akan menjadi penghalang kita untuk tetep bergandeng tangan dan memberikan tauladan yang baik untuk generasi kedepan. Hakikatnya NKRI adalah harga mati, dan kita jaga bumi pertiwi tanpa harus saling membenci. Pendidikan karakter yang kita tanam hari ini akan membangun bangsa di masa 20 atau bahkan 50 tahun kedepan. Kitalah yang mencetaknya, mari tunjukkan bahwa kejujuran dan kebersamaan adalah utama dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia


By : Mekarsari
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | KIM Kapuk Mekar | RTIK Bojonegoro
Copyright © 2011. KIM KAPUK MEKAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blogger Bojonegoro
Proudly powered by Blogger