Senam Gemar Makan Ikan (GEMARI)

Dalam rangkan menyamakan perbedaan dipendidikan prasekolah, maka dalam rangka lomba antar gugus Paud insan peduli pendidikan kreatif mengadakan lomba senam antar guru Paud. Senam ini dilaksanakan dipendopo kecamatan Ngraho. Adapun pesertanya adalah gugus Paud 1 hingga gugus 4 dimana tiap gugus terdiri dari 2 kelompok dan ditambah dengan gugus IGRA. Dalam rangka tasyakuran kemerdekaan Indonesia PKG Paud Kecamatan Ngraho menggelar senam untuk menyamakan perbedaan ragam jenis senam.
    Dulunya tiap lembaga melakukan pendidikan senam untuk para peserta didiknya berbeda tema sesuai dengan kondisi dan kemampuan guru menghafal senam mana yang paling dimampu. Mengingat banyaknya kretifitas jenis senam maka pihak PKG berinisiatif mengadakan lomba senam guna menyeragamkan senam dilembaga Paud.    Adapun jenis senam yang dipilih adalah senam gemari (gemar makan ikan). 
Dengan adanya senam ini semua guru mampu mengusai sehingga tidak ragu untuk diajarkan kepada para peserta didiknya. Senam ini dirasa cukup seru dan asyik untuk mendidik anak - anak secara kognitif dan imajinatif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | KIM Kapuk Mekar | RTIK Bojonegoro
Copyright © 2011. KIM KAPUK MEKAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blogger Bojonegoro
Proudly powered by Blogger